Minggu, 15 Mei 2011

PENDAHULUAN

Saya adalah seorang sarjana pengangguran ,walaupun dahulu pernah bekerja pada sebuah perusahaan yang cukup besar, karena sering tidak kerasan pada akhirnya berhenti bekerja dan mencoba keberuntungan dengan ber wiraswasta mandiri. Tetapi ternyata bermacam usaha yang telah kucoba tidak membawa keberuntungan pada diri saya.

Mengenal internet membuat mata dan pikiran menjadi lebih terbuka lebar dalam melihat peluang usaha, hal ini  saya jumpai ketika mengenal perdagangan emas dan perak secara online.

Kenapa Emas dan Perak ? Sebenarnya banyak sekali  macam ragam perdagangan online seperti komoditi , saham, obligasi, mata uang dll, namun sangat beresiko dan mudah terjatuh. Tetapi Emas dan Perak adalah perdagangan yang relatif lebih aman, karena apabila harga emas dan perak jatuh akan segera kembali dalam hitungan bulan, bahkan minggu atau hari .

Untuk itu dengan BLOG :  " JUAL BELI EMAS & PERAK ONLINE " ini saya akan membantu siapapun yang berminat ingin menjadi pedagang emas & perak online secara GRATIS dengan syarat yang sangat mudah sebagai berikut :

 1.Punya Account Facebook dan Alamat Email
 2.Punya Modal minimal : USD$ 2000   sekitar Rp 20.000.000
 3.Punya Nomor Rekening Bank BCA , MANDIRI atau Bank lainnya
 4.Bisa bekerja Malam Hari, karena Pasar Buka Jam 20.30 sampai 03.00 pagi
 5.Punya Laptop + diinstal JAVA dan ADOBEAIR, ADOBEREADER

Apabila Anda berminat dapat langsung kirim pesan permohonan di Facebook Firman asyhari, atau kirim Email ke firman.asyhari@yahoo.com. Terima kasih atas kunjungan anda.

Hormat saya


Firman Asyhari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar